Rabu, 30 September 2009

hidupku....pengabdianku.....

kayanya setiap waktu kita bisa dapat pelajaran hidup yang berharga deh....tapi kadang tuh kita ga sadar kalau sebenarnya ada maksud Tuhan yang Dia ijinkan untuk terjadi di dalam kehidupan.

Serius banget ya kayanya??hehehe......okey nyantai deh...

jadi gini, tadi siang ada petugas telepon dateng kerumah buat betulin telepon, biasalah masalah melulu nih telepon...kebetulan juga petugas itu udah 3x datang untuk betulin telepon. ya karena udah sering dateng jadi udah biasa.
Yang aku liat sih dia gigih banget, maksudnya dia sangat mencintai pekerjaannya walaupun umurnya tuh masih muda. Aku sama mama sempet ngobrol2, ngomongin tentang petugas itu. Kita sih beranggapan dia kayanya lulusan SMK gitu, kita salut banget sama dia karena mau gitu untuk kerja.....
Nah, setelah selesai dia bilang untuk coba telepon nya plus speedy nya.....nunggu sampai loading, dia nanya kaya gini ::

pt :: kuliah de??
aq :: iy....
pt :: kuliah dimana?
aq :: di depok
pt :: gunadarma ya??
aq :: iy,ko tau?
pt :: dulu saya juga dari sana, tapi putus di tengah jalan karena ga ada biaya,hehehe.....saya ngambil jurusan informatika
aq :: owh....

Denger kaya gitu ko aku kayanya langsung disentil gitu ya sama Tuhan?? apalagi setelah aku cerita ke mama. Uh, kayanya langsung kena gitu. Kata si mama, " tuh ka,liat! kamu mestinya bersyukur bisa kuliah. kamu liat sendiri kan, ada orang yang punya keinginan untuk kuliah tapi ga bisa karena ga ada biaya"

1...2...3......keeennnna banget....
kaya nyadar gitu....secara kayanya aku anggep kuliah tuh biasa2 aj,kaya rutinitas.....tapi aku sadar ternyata diluar sana banyak orang yang pengen kaya aku tapi ga bisa.
huff......yang salutnya lagi walaupun dia ga bisa tapi dia punya kemauan untuk maju dan terus belajar bahkan skill nya melebihi yang kuliah....

belajar banget dari hal ini.....jadi lebih menghargai setiap waktu.....hidup bukan untuk dinikmati aja, tapi juga untuk pengabdian ke semua orang.


0 komentar:

Posting Komentar